Rekomendasi Lunch Terbaik Di Shibuya

Rekomendasi Lunch Terbaik Di Shibuya

makananluarnegeri.web.id Dengan crossing meals dan kombinasi,mulai dari makanan halal hingga daerah banyak sekali rekomendasi makanan di Shibuya.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rekomendasi Lunch Terbaik Di Shibuya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rekomendasi Lunch Terbaik Di Shibuya

1. d47 Shokudo
d47 Shokudo adalah restoran yang menyediakan berbagai hidangan terkenal dari seluruh Jepang dengan menu yang berubah setiap bulannya. Meski berada di Tokyo, Anda tetap bisa merasakan berbagai hidangan dari seluruh negeri yang terbuat dari berbagai bahan musiman khas dari wilayah lain. Menarik, bukan?Semua menunya dinamakan berdasarkan daerah asal hidangan tersebut, contohnya “Nagasaki Teishoku” yang merupakan set menu khas Nagasaki.Restoran ini terletak di dalam Shibuya Hikarie yang terhubung langsung dengan Stasiun Shibuya sehingga sangat mudah diakses dari berbagai tempat. Meski sedang hujan, Anda tetap bisa berjalan ke sini tanpa perlu khawatir kebasahan!

2. Genki Sushi
Genki Sushi adalah restoran kaitenzushi (sushi yang disajikan di atas sabuk konveyor) yang sangat populer di kalangan wisatawan asing. Lebih dari 100 variasi neta sushi musiman dengan harga terjangkau bisa ditemukan di sini.Untuk memesan sushi, Anda cukup memilihnya melalui layar sentuh yang disediakan. Layar ini juga mendukung layanan berbahasa Inggris, Mandarin tradisional, Mandarin sederhana, dan Korea, lho! Setelah memilih, sushi akan langsung diantar ke meja melalui konveyor berkecepatan tinggi. Dengan demikian, Anda bisa langsung menikmati sushi lezat yang baru saja dibuat. Menarik sekali, kan?

3. Hanasaka Ji-san
Salah satu hidangan Jepang yang populer sudah pasti shabu-shabu. Shabu-shabu adalah daging irisan tipis yang dicelupkan ke panci berisi rebusan kuah dashi, lalu dinikmati dengan ponzu (campuran shoyu dan perasan sitrun) atau saus wijen.Hanasaka Ji-san adalah restoran bersertifikat halal, karenanya pengunjung muslim sekalipun bisa menikmati daging dengan hati tenang di sini. Shabu-shabu di sini menggunakan daging sapi halal dari Prefektur Miyazaki serta bumbu yang dijamin bebas alkohol. Restoran ini juga menawarkan menu Halal Wagyu Shabu-Shabu Course (4.000 yen termasuk pajak). Hidangan yang menggunakan bahan-bahan halal ini merupakan menu paling populer di kalangan pengunjung muslim.

Baca Juga : Sobamen Khas Jepang

4. Malay Asian Cuisine
Malay Asian Cuisine adalah restoran milik chef Malaysia yang menyajikan hidangan halal Malaysia dengan rasa autentik. Di sini Anda bisa menemukan berbagai hidangan dengan rasa yang masih asli dan tidak disesuaikan untuk lidah orang Jepang.Selain sake, semua hidangan di sini dijamin halal sehingga benar-benar aman bagi pengunjung muslim. Restoran ini menawarkan sekitar 50 variasi hidangan khas Malaysia yang terkenal dengan olahan ayam dan udangnya serta rasa pedas-manisnya yang seimbang.Pada hari kerja, set makan siang (1.000 yen termasuk pajak) terdiri dari makanan utama, salad, minuman, serta camilan manis yang berbeda setiap harinya. Lebih menariknya lagi, Anda bisa meminta salad, minuman, dan camilan tambahan sesuka hati tanpa biaya ekstra!

5. Ramen Hayashi
Pernyataan bahwa Ramen Hayashi merupakan kedai ramen paling terkenal di Shibuya bukanlah hal yang berlebihan.Kedai ini hanya menyajikan 3 hidangan saja, yaitu ramen biasa, ramen ajitama (telur rebus yang dimarinasi), dan ramen yakibuta (babi panggang). Keistimewaannya justru ada pada kuah super lezatnya yang terbuat dari campuran antara ayam atau babi dengan boga bahari. Tak heran bila antrian pengunjung selalu terlihat di depan kedai ini. Selain ketiga ramen di atas, sebenarnya ada juga satu menu rahasia yang disediakan di sini, yaitu ramen shio (garam). Anda bisa melihat contoh ramen tersebut dengan topping ajitama dan chashu (babi panggang) seperti pada foto di atas. Harganya hanya 1.100 yen (termasuk pajak) saja!

Related posts